Trending News

Blog Post

Skandal “School Rapper” Jang Yong Joon – Tweet Kontroversial Hingga Mundurnya Anggota Kongres Busan, Korea Selatan
Music News

Skandal “School Rapper” Jang Yong Joon – Tweet Kontroversial Hingga Mundurnya Anggota Kongres Busan, Korea Selatan 

Pencarian bakat “School Rapper” yang disiarkan oleh saluran televisi Mnet baru beberapa episode, namun kontroversi sudah menerpa. Kali ini, kontroversi menerpa salah satu kontestan, Jang Yong Joon, yang kebetulan adalah anak dari anggota Kongres di kota Busan, Korea Selatan. Jang Yong Joon menarik banyak sekali perhatian setelah menunjukan bakat yang besar di ajang tersebut.

Tak hanya itu saja, remaja yang masih berada di sekolah menengah tersebut pun langsung mendapatkan banyak penggemar hanya dalam satu kali penampilannya saja. Namun yang tak banyak disangka, setelah ditelusuri lebih dalam Jang Yong Joon memiliki masa lalu yang “kelam.”

Bukan kelam dalam sebuah sisi yang mendalam, anak dari anggota Kongres di kota Busan tersebut rupanya pernah berusaha mem-booking seorang prostitusi secara online. Nampak akun Twitter @yjyjyj0530 yang disinyalir milik Jang Yong Joon menulis akan membooking seorang penjaja sosial dengan 50,000 KRW atau sekitar Rp 500,000.

Meski akhirnya Jang Yong Joon mengungkap dirinya hanya sekedar ikut-ikutan apa yang dilakukan teman-temannya saja, tindakan yang dilakukan melalui Twitter tersebut membuat banyak pihak mencemooh Jang Yong Joon.

Sebuah screenshot lain yang disebarkan oleh salah seorang teman dari remaja 16 tahun itu pun menunjukan pembicaraan yang ia lakukan melalui pesan pendek. Disitu Jang Yong Joon melontarkan bagaimana ia membenci ibunya dan bahkan meminta temannya untuk memukuli sang ibu.

Jang Yong Joon : Aku membuang laporan pelajaranku
Friend : Rapor akan dibagikan kan..
JYJ : Ibuku memarahiku sangat keras sampai ayahku mendengar
F : Apa dia meneriakimu karena rankingmu?
JYJ : Dia marah seperti orang gila. Dia tidak berbicara tentang aku merokok untungnya
F : keke yang kuat ya
JYJ : Bisakah kamu datang untuk memukulinya?
F : pergi kau.

Pembicaraan tersebut langsung menarik perhatian karena Jang Yong Joon berarti meminta untuk sang teman memukuli sang ibu, dan juga bagaimana ia melontarkan cacian pada sang ibu.

Disisi lain, dengan banyaknya kontroversi, kongresman kota Busan yang adalah ayah Jang Yong Joon mengeluarkan permintaan maaf. Dan juga memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi parlemen. Jang Yong Joon pun memberikan permintaan maaf atas Twitter serta percakapannya dengan sang teman.

Related posts

Leave a Reply