Trending News

Blog Post

“Spring Day” Dari BTS Pecahkan Rekor Kpop Musik Video Paling Banyak Ditonton Dalam Satu Hari
Music News

“Spring Day” Dari BTS Pecahkan Rekor Kpop Musik Video Paling Banyak Ditonton Dalam Satu Hari 

Boy band besutan Big Hit Entertainment, BTS rupanya benar-benar berniat untuk meneruskan kesukesan tahun kemarin pada saat ini. Merilis musik video untuk track terbaru mereka Spring Day dari album “You Never Walk Alon”, BTS sudah mencatatkan catatan kesuksesan yang panjang. Dimulai dari all kill di semua chart, baik itu di Korea Selatan hingga di beberapa negara lain. Hingga memecahkan rekor, yang sebelumnya juga mereka pecahkan sendiri.

Sebelumnya, BTS menjadi pemegang rekor boy band dengan musik video paling banyak ditonton dalam satu hari, setelah musik video Blood Sweat & Tears ditonton hingga 6 juta kali dalam waktu 24 jam saja. Pencapaian yang besar dan saat itu belum pernah diraih oleh boyband lain di Korea Selatan.

Saat ini, dengan lagu baru Spring Day, BTS memecahkan rekor tersebut dengan mencatatkan 9,4 juta view di Youtube dalam waktu 24 jam. Pencapaian yang luar biasa. Tak hanya karena mampu mengungguli rekor sebelumnya dengan 6 juta kali ditonton, namun dengan lebih dari 9 juta kali.

Rekor tersebut, juga ditambah dengan rekor sebagai boy band Kpop pertama yang disukai hingga 1 juta kali di YouTube. Tercatat, hingga saat ini musik video Spring Day sudah disukai sebanyak 1.033.231 kali dan mencatatkan 12,537,106 view di YouTube.

Dari pantauan, ARMY (nama fans BTS) pun rupanya berniat untuk memperpanjang catatan rekor BTS dengan menjadikan musik video Spring Day sebagi yang pertama mendapat 100 juta view dalam satu bulan. Figthing, ARMY!

Related posts

Leave a Reply