Trending News

Blog Post

Tampil Di Ajang K-Drama Fest, Baekhyun “EXO” Alami Kecelakaan Setelah Kembang Api Kena Kepala
Music News

Tampil Di Ajang K-Drama Fest, Baekhyun “EXO” Alami Kecelakaan Setelah Kembang Api Kena Kepala 

Menjadi artis, atau performer yang tampil di atas panggung memang memiliki banyak bahayanya sendiri. Salah satunya karena kecelakaan yang sering terjadi di atas panggung. Seperti kali ini, kecelakaan terjadi pada salah satu member boy band EXO ketika tampil di ajang K-Drama Fest, di Pyeongchang, Korea Selatan.

Kecelakaan dialami oleh Baekhyun, vokalis utama dari boy band tersebut. Baekhyun, bersama dengan Chen dan Xiumin tampil sebagai sub-group EXO CBX. Ketiganya tampil jelang pemucak acara dan membawakan tiga lagu hits unggulan. “Hey Mama!”, “The One”, serta track dari Scarlet Heart: Ryeo OST “For You”.

“Hey Mama” yang merupakan track unggulan dari mini album pertama sub-group ini pun dibawakan terakhir dengan salah satu sisi panggung dipenuhi dengan kembang api. Aksi panggung EXO CBX yang atraktif pun membuat mereka kerap kali harus mendekat ke arah letupan kembang api yang dimainkan jelang akhir penampilan.

Tak disangka, ketika salah satu kembang api meletup dengan keras, salah satu percikan apinya mengenai kepala dan rambut Baekhyun. Sang vokalis yang tengah hampir meraih high-note dari lagu tersebut, terpaksa berhenti selama beberapa saat.

via GIPHY

Dari video pendek serta gif yang direkam oleh penggemar, Baekhyun nampak terkejut ketika api dari kembang api menyasar ke rambut dan kepalanya. Ia pun sempat memegang kepalanya ketika percikan api tersebut mengenai rambut.

Untungnya, Baekhyun nampak baik-baik saja dan berusaha untuk tertawa sembari meneruskan penampilan. Walau tentu saja, kejadian tersebut menyulut amarah fans yang menilai sesuatu yang lebih buruk bisa terjadi pada sang idola.

Saksikan penampilan lengkap EXO CBX di video dibawah ini.

Related posts

Leave a Reply