Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Siapkan Kolaborasi dengan ‘One Direction’ Niall Horan?
Music News

The Chainsmokers Siapkan Kolaborasi dengan ‘One Direction’ Niall Horan? 

Niall Horan bisa dibilang meraih sukses besar di industri musik dunia. Tak hanya berkat karirnya bersama group band One Direction. Keputusan untuk memulai solo debut di tahun ini pun menjadi bukti lain bahwa penyanyi serta pencipta lagu dari Irlandia ini memang memiliki kesempatan besar meraih sukses. Disisi lain, The Chainsmokers meraih sukses yang tak kalah besarnya dengan sederet single kolaborasi yang dirilis sepanjang tahun.

Lalu, apa jadinya bila kedua musisi ini membuat single kolaborasi bersama?

Angan-angan tersebut seakan siap menjadi nyata setelah fans menyaksikan kedekatan Niall Horan dengan The Chainsmokers. Keduanya nampak dengan ramah saling bertukar percakapan satu sama lain melalui akun Twitter masing-masing. Niall Horan, yang baru saja merilis single sukses “This Town”, nampak tak sungkan membalas mention dan bercanda dengan Drew Taggart dan Alex Pall.

Percakapan dimulai dengan The Chainsmokers yang menanyakan mengenai warna rambut Niall Horan untuk saat ini. Yang dibalas tak kalah cheeky oleh Niall Horan dengan menambahkan emoticon yang menunjukan dirinya berambut hitam saat ini. Percakapan pun berlanjut dengan The Chainsmokers yang mengungkap untuk bertemu dengan Niall minggu depan.

Isu duet yang bakal terjadinya antara keduanya memang bukan hanya karena percakapan singkat di Twitter beberapa waktu lalu itu saja. Namun juga kabar dari bakal dirilisnya album solo Niall Horan dibawah agensi Capitol Records.



Related posts

Leave a Reply