Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Ungkap Tanggal Rilis Album Debut, “Memories, Do Not Open”
Music News

The Chainsmokers Ungkap Tanggal Rilis Album Debut, “Memories, Do Not Open” 

Beberapa waktu lalu The Chainsmokers mengabarkan jika mereka akan memberikan album debut mereka kepada penonton yang telah membeli tiket untuk tur, “Memories: Do not Open“. Tur akan berlangsung mulai bulan April, tapi kapan tepatnya album tersebut dirilis?

Kini duo yang baru saja mendapatkan Grammy pertama mereka untuk kategori Best Dance Recording berkat single ‘Don’t Let Me Down’ ini telah mengungkap kapan tepatnya album yang diberi judul “Memories, Do not Open” (tentu saja) akan dilepas ke pasaran.

Hal ini disebutkan The Chainsmokers kepada Entertainment Tonight saat berada di karpet merah Grammy Awards yang lalu. “Memories, Do Not Open” akan dirilis pada tanggal 7 April. Dan meskipun belum diketahui tracklist lengkapnya, namun dipastikan akan memasukkan single paling baru mereka, ‘Paris’. Kemungkinan besar beberapa hit single mereka sebelumnya, seperti ‘Don’t Let Me Down’ atau ‘Closer’, akan turut masuk ke dalam album.

Hadirnya album “Memories, Do Not Open” akan menyusul dua EP yang telah dirilis The Chainsmokers sebelumnya, yaitu “Bouquet” (2015) dan ‘Collage” (2016). Hadirnya album ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar The Chainsmokers. Apalagi sempat muncul kecemasan jika mereka tidak akan merilis album, mengingat duo ini sempat mengatakan mereka belum memiliki rencana untuk merilis album.

Related posts

Leave a Reply