Trending News

Blog Post

Video Klip Single Anyar “Thief” dari Ansel Elgort Mirip Cuplikan Film “50 Shades of Gray”?
Music News

Video Klip Single Anyar “Thief” dari Ansel Elgort Mirip Cuplikan Film “50 Shades of Gray”? 

Nama Ansel Elgort sempat booming setelah perannya di film The Fault in Our Stars sebagai Augustus Waters. Aktor ini pun kembali menarik perhatian dengan aktingnya untuk film The Divergent Series. Namun sepertinya belum banyak yang tahu bahwa Ansel Elgort pun memiliki bakat besar di dunia musik. Salah satunya ditunjukan dengan kesuksesan single “Home Alone” pada pertengahan 2016 lalu.

Namun jauh sebelum itu, Ansel Elgort sudah merilis beberapa versi remix untuk cover lagu-lagu terkenal dengan nama samaran Ansolo. Salah satu yang fenomenal adalah remix Born to Die milik Lana del Rey yang dirilis melalui soundcloud pada tahun 2014. Kali ini, Ansel Elgort kembali channeling sisi musikal dari dalam dirinya dengan merilis single paling anyar “Thief”.

#Thief Official Music Video LINK IN BIO ??????????

Single ini sendiri diklaim oleh sang penyanyi memiliki genre dance pop tune dari tahun 80’an. Menjadikan penyanyi legendaris Michael Jackson dan Freddie Mercury sebagai inspirasi, track Thief memang sedikit banyak terdengar memiliki pengaruh dari musik kedua musisi tersebut.

Tak hanya jenis musik saja yang menarik, Ansel Elgort seakan mengubah image-nya sebagai boyfriend next door dengan tampil begitu sexy di video klip yang dirilis pada 3 Februari lalu tersebut. Musik video Thief sendiri dibintangi oleh Ansel Elgort dengan sang kekasih, Violetta Komyshan. Adegan demi adegan seksi di video klip tersebut pun banyak dianggap fans sebagai cuplikan dari film “50 Shades of Gray.”

Klip dari musik video tersebut pun seakan didukung dengan lirik track Thief yang menceritakan mengenai bagaimana seorang womanizer mencuri hati dan tubuh dari “mangsanya”. Cukup menarik untuk didengarkan, kok.

https://www.youtube.com/watch?v=U4gsAS8h3p0

Related posts

Leave a Reply