Video Pre-Debut 'BTS' Jimin Nyaris Telanjang Ketika Latihan Dance Menjadi Viral - Ini Klarifikasi Dari Pelatih

Oleh: naya - 28 Feb 2017

Sudah bukan kali pertama memang video dari boy band papan atas Korea Selatan ini menjaid viral. Dengan jumlah fans yang banyak dan fandom berukuran besar, tak heran memang BTS mampu membuat banyak hal - terutama mengenai membernya menjadi tersebar luas. Mulai dari video cover lagu, hingga barang-barang yang dikenakan oleh member bisa dibilang akan langsung menjadi hits.

Termasuk juga untuk video latihan dance dari Jimin, vokalis sekaligus dancer BTS. Jimin memang sudah lama diketahui memiliki kemampuan dance yang lebih dari member BTS lain. Jimin, Jungkook, dan J-Hope sering dianggap sebagai dance-line di boy band tersebut.

Dan kali ini, video yang disinyalir direkam sebelum Jimin bergabung dengan BTS menjadi viral. Video yang sebenarnya menunjukan sang penyanyi berlatih beberapa gerakan dance, yang belakangan diketahui sebagai bagian dari genre modern dance tersebut memang menunjukan gerakan-gerakan apik dari salah satu member termuda BTS tersebut.

Foto ini menunjukan Jimin pada masa pre-debut bersama dengan teman akademi dance

Namun bukan itu saja yang membuat video menjadi viral. Dalam video sepanjang 1 menit tersebut nampak Jimin nyaris tak mengenakan pakaian. Hanya kemeja yang semua kancingnya dibuka dan sebuah celana super pendek warna hitam. Kombinasi pakaian yang terbuka dan gerakan dance dari Jimin diakui oleh fans sangat seksi.

Viralnya video ini pun diikuti dengan reaksi dari guru contemporary dance yang mengajar Jimin. Serta yang mengirimkan video tersebut pada sebuah acara televisi.

Ia mengungkap Jimin, yang seorang pekerja keras sering datang padanya dan bertanya cara melakukan gerakan-gerakan. Hingga ia pun mengajarkan beberapa gerakan dance yang sekaligus bisa membentuk otot-otot pada tubuhnya. Puncaknya Jimin melepas kemeja yang ia kenakan demi menunjukan bagaimana ototnya terbentuk karena  gerakan dance tersebut.

https://www.youtube.com/embed/9-2avsmvoxc

naya
More from Creative Disc