We The Fest Hadirkan Dua Lipa, G Eazy, Shura, Dll Di Line Up Pertamanya

Oleh: naya - 26 Feb 2017

Sudah siap dengan musim baru di WE THE FEST?

Festival tahunan yang sudah dimulai sejak bulan Agustus 2014 lalu ini akan kembali digelar pada tahun ini. Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun ini pun WE THE FEST bakal menghadirkan sederet artis, musisi, penyanyi, dan band baik itu dari dalam dan luar negeri. Tak itu saja, di acara ini juga bakal ada sederet acara yang pastinya tak kalah seru dengan tahun-tahun sebelumnya.

We The Fest merupakan festival yang mengedepankan perpaduan dari musik, arts, fashion, serta food di Jakarta, Indonesia. Sedangkan genre musik yang akan dihadirkan pun tak jauh-jauh dari pop, rock, indie, hip hop dan electronic dance music. Perpaduan yang rasanya sudah tak asing lagi untuk menjadikan acara begitu meriah.

Untuk WTF 2017, festival ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta selama tiga hari berturut-turut. Mulai Jumat, 11 Agustus, yang dilanjutkan dihari berikutnya hingga hari minggu 13 Agustus.

Ciri khas dari festival yang dinamai summer festival ini adalah deretan pengisi acara yang siap menghibur para penonton yang hadir di hari tersebut. Untuk tahun ini, WTF akan menghadirkan beberapa musisi kondang. Pada line up 1 yang dibagikan belum nama ini, sudah terlihat nama-nama group papan atas yang akan hadir.

Ada Phoenix, Dua Lipa, Daya,  Autograf,  G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Potret, Raisa, Shura, Yuna, Agrikulture, Danilla, Mondo Gascaro, Scaller, Stars & Rabbit dan The Sigit. Festival yang dibawakan oleh Ismaya Live ini pun menjanjikan lebih banyak pagi performer yang akan hadir di tiga hari nanti.

Untuk harga tiket WTF17 untuk three days pass adalah Rp 960 ribu untuk early entry. Sedangkan piliha tiket three days pass untuk kategori VIB (very important banana) Rp 2,4 juta. Tiket bisa mulai didapatkan di website resmi We The Fest.

naya
More from Creative Disc