Trending News

Blog Post

“You Are Not Here” Jadi Kolaborasi Track Kedua Dari Yesung ‘Super Junior’ dan ALi
Music News

“You Are Not Here” Jadi Kolaborasi Track Kedua Dari Yesung ‘Super Junior’ dan ALi 

Dari 13 orang member boy band Super Junior, mungkin Yesung paling banyak dikenal sebagai vokalis dengan suara paling stabil serta kualitas vokal yang jauh mengungguli rekan-rekan satu groupnya. Tak heran bila penyanyi yang memiliki hewan peliharaan kura-kura tersebut menjadi langganan digandeng untuk berkolaborasi atau pun membawakan lagu soundtrack. Seperti salah satunya kali ini.

Bukan soundtrack, kali ini Yesung kembali bekerja sama dan merilis kolaborasi track dengan penyanyi serta penulis lagu, ALi. Lagu You Are Not Here dipilih menjadi lagu duet kedua penyanyi dengan karakter suara yang berbeda ini.

Single You Are Not Here masih mengusung genre pop ballad, dengan musik dan melodi yang siap membuat kalian makin galau setelah patah hati. Genre ini memang seakan sudah menjadi “lahan” bagi kedua penyanyi yang sudah berkali-kali merilis lagu dengan genre ballad tersebut.

Bersamaan dengan dirilisnya track, Yesung dan ALi pun merilis musik video yang dibintangi oleh kedua. Musik videonya sendiri nampak begitu apik dengan tone warna lembut. Cerita di musik video pun tak jauh-jauh dari lirik lagunya, mengenai bagaimana rasanya ketika patah hati.

Kedua penyanyi, yang juga pencipta lagu dan komposer musik ini sebelumnya sudah pernah merilis lagu kolaborasi “Melody for You” bersama dengan Lee Se Jun dan N.CA.

Bagaimana menurut pendapat kalian untuk lagu dari Yesung dan ALi ini?

https://www.youtube.com/watch?v=ZZvAmGP9xTs

Related posts

Leave a Reply