10 Alasan "Armin Only – Embrace Jakarta" Adalah Event Yang Kamu Tidak Boleh Lewatkan

Oleh: admincd - 11 Mar 2017

Tanggal 31 Maret mendatang, DJ kenamaan Armin Van Buuren akan kembali menggebrak Jakarta dan siap memanaskan Jiexpo Kemayoran dalam konser "Armin Only – Embrace Jakarta". Bagi yang sudah mendapatkan tiketnya pasti sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikan aksi Armin, kan? Sedang yang masih ragu-ragu, ada nih 10 alasan mengapa "Armin Only – Embrace Jakarta" adalah event yang tidak boleh kamu lewatkan.

1. Kamu akan menyaksikan 5 jam yang spektakuler hanya dengan Armin Van Buuren! Makanya event ini di sebut Armin Only ? tidak ada pertunjukan pembuka atau penutup lainnya.

2. Jika kamu pikir pertunjukan Armin Only sebelumnya sudah menakjubkan, bersiaplah untuk menyaksikan pertunjukan yang lebih megah dan tidak ada duanya dengan visual, lampu, laser, confetti, pyro dan banyak lagi!

3. Jangan lewatkan pertunjukan pertama Armin Only di Jakarta!

4. Apakah kamu dari area Asia Tenggara? Tidak masalah! Dapatkan tiket murah dari budget airline di bawah ini:

www.airasia.com

www.malindo.com

www.flyscoot.com

www.tigerair.com

www.firefly.com

5. Akan ada banyak artis internasional lainnya yang akan ikut bersama di Embrace Tour ini yang membuat pertunjukan Armin Only ini berbeda dengan yang sebelumnya.

6. Armin Van Buuren akan memberikan pertunjukan vinyl set! Pertunjukan yang sudah jarang dilakukan!

7. Bersatu bersama orang-orang terbaik di dunia: fan terbesar Armin Van Buuren! #TranceFamily

8. Armin Only – Embrace akan di adakan indoor. Jadi tidak perlu khawatir panas!

9. Ikut jadi bagian dari Armin Only – kamu tidak mau merasakan FOMO kan?

10. Ini adalah pertama kalinya even musik elektronik berpadu dengan music teater – menjadikan ini event music yang lain dari yang lain

Apakah kamu mau tau lebih banyak lagi? Kamu harus datang untuk merasakan langsung Armin Only – Embrace. Percayalah, ini akan menjadi malam yang kamu tidak akan lupakan dan hey, mungkin kamu bisa dapat kesempatan untuk menyapa Armin Van Buuren.

Dengarkan A State of Trance 804 di AppleMusic:

admincd
More from Creative Disc