4 Members Girlgroup 'Girls Day' Tunjukan Sisi Indipenden dan Berani Dalam Video Klip Terbaru “I’ll Be Yours”

Oleh: naya - 28 Mar 2017

Diantara sekian banyak girl group dari Korea Selatan lain, Girl's Day memang nyaris selalu mampu menghadirkan sebuah konsep berbeda. Tak melulu seksi, girls group dengan 4 orang member : Minah, Hyeri, Sojin, dan Yura ini malah sering kali memperlihatkan sisi berani dan independen dari para gadis. Dan konsep yang sama pun kembali diusung pada video klip terbaru, “I’ll Be Yours”.

Single ini merupakan bagian dari album terbaru Girl's Day "Girl's Day Everyday #5" yang baru saja dirilis pada 27 Maret, bebarengan dengan perilisan musik video ini sendiri.

Meski mini album, album ini diungkap sudah digarap selama beberapa bulan terakhir. Bahkan sempat ditunda selama satu bulan dari tanggal rilis sebenarnya pada bulan Februari lalu.

Title track untuk album ini, I'll Be Yours juga akan menjadi lagu promosi bagi album ini. Dan Girl's Day benar-benar menunjukan sisi lain dari girl band tersebut pada lagu tersebut. Dengan iringan musik jazz brass, karakter suara vokal Minah yang soulful menjadi daya tarik terbesar sendiri.

Tak berhenti di situ, bagian chorus dengan beat music electro dance pun menjadikan lagu ini benar-benar menjadi sesuatu yang baru dan menarik dari lagu ini.

Berpindah pada musik video, Girl's Day beraksi menjadi 4 karakter independen berbeda untuk video musik ini. Mereka masing-masing menunjukan bahwa dirinya lebih "kuat" dibandingkan pada pria yang ada di sekitar mereka.

Konsep yang menarik ya? Tonton video klipnya dibawah ini.

naya
More from Creative Disc