Adele Ragu Jika Ia Akan Melangsungkan Tur Lagi Ke Depannya

Oleh: admincd - 30 Mar 2017

Adele bisa jadi tidak akan melangsungkan tur lagi di masa mendatang.

Sang penyanyi Inggris ini, yang sebelumnya sempat mengungkapkan rasa enggannya tampil live, memulai rangkaian world tur-nya di Inggris di bulan Februari lalu. Semenjak itu ia sudah melanglang buana melintasi Eropa, Amerika Utara, Meksiko, Australia dan Selandia Baru, yang akan berlangsung selama 13 bulan.

Saat melakukan konser di kota Auckland, Selandia Baru, Adele memberi kesan jika ia mungkin tidak akan kembali menjalani kehidupan di jalan guna menunaikan rangkaian konser.

New Zealand Herald melaporkan jika Adele memberi tahu penonton saat tampil di Mount Smart Stadium di akhir pekan lalu, jika touring bukanlah sesuatu hal yang ia kuasai dengan baik. "Tepuk tangan membuatku merasa sedikit rapuh. Aku tidak tahu kalau aku akan pernah melakukan tur lagi. Satu-satunya alasan aku melakukan tur adalah kalian. Aku tidak yakin jika touring adalah milikku," demikian kata Adele saat itu.

Lebih lanjut sang Diva Pop menyebutkan jika tur yang saat ini tengah dilangsungkannya adalah "keberhasilan terbesar dalam karirnya" dan mengatakan jika tur saat ini telah mengubah hidupnya dan memahami mengapa ia melakukannya.

Semoga saja ini cuma pernyataan semu saja dan nantinya Adele mau berubah pikiran dan kembali melangsungkan tur. Karena bagaimanapun masih banyak penggemarnya di berbagai negara yang belum berkesempatan menyaksikan aksinya secara langsung. Indonesia misalnya.

admincd
More from Creative Disc