Adele Telah Konfirmasi Kabar Pernikahannya

Oleh: admincd - 07 Mar 2017

Mungkin kita sudah memiliki kecurigaan jika Adele dan Simon Konecki sudah menikah saat di acara Grammy 2017 yang lalu sang Diva pop menyebut sang pria dengan "suamiku". Hanya saja, tanpa ada pernyataan resmi dari Adele, tentu saja kita hanya bisa menduga-duga apakah benar mereka telah menikah atau belum?

Tapi rupanya segala praduga sudah bisa disingkirkan karena Adele sendiri sudah mengkonfirmasi jika ia dan Simon telah menjadi suami istri yang sah di mata hukum.

Hal ini terungkap saat Adele melangsungkan konsernya di kota Brisbane, Australia, akhir pekan lalu. Tepatnya saat Adele berbicara tentang bagaimana ia memainkan mega hitnya, 'Someone Like You', kepada teman-teman dan keluarganya. Ia, entah sengaja atau kelepasan, pun menyebutkan tentang pernikahan tersebut.

"Aku bisa melihat di mata mereka, saat mendengarkan melalui headphones, kalau lagunya mengingatkan mereka akan seseorang atau sesuatu. Aku mencoba mengingat-ingat bagaimana rasanya di awal-awal hubungan pacaranku yang menjadi inspirasi lagunya," jelas Adele.

"Karena separah apapun sebuah perpisahan hubungan kasih, sepahit dan seburuk dan sehancur apapun, perasaan saat pertama kali jatuh cinta pasa seseorang adalah perasaan terbaik yang pernah ada di Bumi, dan aku kecanduan perasaan tersebut," katanya lebih lanjut. "Jelasnya, kalau sekarang sih aku gak bisa lagi merasakan perasaan begitu, karena sekarang aku telah menikah. Aku telah menemukan belahan hatiku," tandasnya. Awww. So sweet.

Baiklah kalau begitu. Selamat ya Adele. Semoga langgeng, sehingga tidak perlu merasakan lagi seperti yang tertuang dalam lagu 'Someone Like You'.


admincd
More from Creative Disc