Afrojack & Luis Fonsi Kirim Pesan Penuh Harapan Dalam Video Untuk Single 'Wave Your Flag'

Oleh: admincd - 02 Mar 2017

Saat ini kita berada di iklim politik yang cukup panas. Oleh karenanya akan selalu disambut baik jika ada musisi yang memanfaatkan talenta mereka dalam menyebarkan pesan tentang harapan, positivitas dan penerimaan. Itulah yang dilakukan oleh DJ kenamaan Afrojack, bersama penyanyi Luis Fonsi dalam video untuk single baru mereka, 'Wave Your Flag'.

Lagu pop-dance ini menampilkan gambar-gambar indah dari pemandangan Monterrey, Mexico City, Mérida dan Riviera Maya sebagai visual untuk videonya. Sedang orang-orang yang terlibat sebagai talen video tampak terlihat melakukan hal-hal yang menyenangkan, mulai dari hanya tersenyum hingga berpesta di sebuah show Afrojack dan tentu saja pool party.

Hadirnya video yang secara visual menawan ini memang guna mendukung pesan yang dihadirkan dalam lagunya, yaitu untuk "mengibarkan benderamu" dan tidak hanya menerima siapa dirimu, tapi juga mencintai dirimu secara utuh. Di akhir video kita bisa melihat barisan orang yang tengah berada di sebuah pantai. Mereka berdansa dan mengibarkan bendera dari berbagai negara.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc