Trending News

Blog Post

#ArmysWillProtectJimin Jadi Trending Topik Setelah Anti Fans Berturut-turut Ancam Bunuh Jimin ‘BTS’
Music News

#ArmysWillProtectJimin Jadi Trending Topik Setelah Anti Fans Berturut-turut Ancam Bunuh Jimin ‘BTS’ 

Sudah bukan rahasia lagi bila anti fans dan ssasaeng alis penguntit jadi masalah dan musuk terbesar para idol dari Korea Selatan. Pasalnya seringkali, baik ssasaeng ataupun anti fans ini melakukan hal-hal “gila” yang bisa membahayakan idols. Beberapa tindakan dari ssasaeng ini bahkan pernah nyaris mencelakan para penyanyi serta idols baik dari girl band maupun boy band.

Dan sayangnya saat ini, vokalis utama sekaligus salah satu member termuda dari boy band BTS, Park Jimin yang menjadi sasaran kemarahan para anti fans.

Belum jelas apa penyebabnya, namun beberapa anti fans dari kanal media sosial melayangkan ancaman pembunuhan pada Jimin. Penyanyi sekaligus dancer ini awalnya dituding oleh seorang fans melakukan pelecehan seksual pada seorang fans dari Brazil. Namun ARMY (nama sebutan untuk fans BTS) lantas membuktikan tuduhan tersebut bohong.

Namun tak berhenti disitu, beberapa fans lantas mengancam akan membunuh Jimin di konser yang akan mereka gelar pada 1 April nanti. Seorang anti fans yang juga pengguna media sosial Twitter ini bahkan menunjukan keseriusannya dengan mengunggah foto pistol miliknya.

Entah dari mana datangnya kebencian pada Jimin tersebut, namun fans lantas beramai-ramai melaporkan akun tersebut pada Big Hit Entertainment, agensi yang membawahi BTS. Selain itu, fans lantas memperlihatkan dukungan untuk melindungi Jimin dengan mempopulerkan hashtag #ArmysWillProtectJimin.


Disisi lain, jelang konser BTS pada 1 April di Honda Center, Los Angeles Police Department dan Anaheim Police Department dipastikan sudah bersiaga untuk menjaga keamanan konser.

Ancaman diatas bukanlah kali pertama di dapatkan oleh BTS member. Sebelumnya jelang salah satu fan meeting, seorang fans pun mengancam akan membunuh Rap Monsterleader sekaligus rapper BTS. Hingga ajang hi-touch di tahun 2015 tersebut terpaksa dibatalkan.

Related posts

Leave a Reply