Trending News

Blog Post

Bakal Rilis Mini Album di Jepang, Daesung ‘Big Bang’ Luncurkan Musik Video Lagu Unggulan “D-Day”
Music News

Bakal Rilis Mini Album di Jepang, Daesung ‘Big Bang’ Luncurkan Musik Video Lagu Unggulan “D-Day” 

Big Bang boleh saja memastikan akan hiatus untuk seluruh aktifitas group selama 2 tahun penuh, hingga T.O.P kembali dari wajib militer. Namun bukan berarti member yang lain akan membiarkan VIP (julukan untuk fans Big Bang) kesepian dan merindukan mereka dalam waktu yang terlalu lama. Dan kali ini, YG Ent benar-benar memenuhi janjinya untuk merilis solo album bagi 4 member boyband Big Bang yang tersisa.

Pada minggu lalu kita mendapat kabar Daesung, vokalis utama Big Bang tengah bersiap untuk tampil dalam sebuah show di Jepang. Rupanya show tersebut sebagai bagian promosi dalam perilisan mini album berbahasa Jepang yang dirilis pada 12 April nanti.

Album “D-Day” itu sendiri seakan sebagai “pelunasan” janji YG Ent pada penggemar mengenai akan banyaknya aktifitas 4 member Big Bang yang tersisa. Selain itu disebutkan, Seungri pun akan merilis album di Jepang pada pertengahan tahun nanti. Sedangkan G-Dragon dan Taeyang bakal merilis solo album terbaru di Korea Selatan.

Sebagai bagian dari perilisan album, Daesung pun meluncurkan single dan musik video untuk track unggulan “D-Day” pada 14 Maret 2017. Single ini sendiri mengusung genre yang sangat “Daesung” pada setiap lagu solonya. Dengan musik up beat serta musik video berwarna pastel, Daesung benar-benar menunjukan sisi lain di lagu berbahasa Jepang ini.

Jadi semakin tak sabar menunggu rilisan album baru dari Daesung?

Related posts

Leave a Reply