fbpx

Trending News

Blog Post

Banyak Hadapi Skandal dan Masalah, Agensi T-Ara Beberkan Mengenai Kemungkinan Bubar
Music News

Banyak Hadapi Skandal dan Masalah, Agensi T-Ara Beberkan Mengenai Kemungkinan Bubar 

Tahun 2016 lalu, penggemar musik Kpop dipaksa menelan pil pahit dengan bubarnya beberapa girl group ternama. Dan di tahun 2017 ini pun, sudah disambut dengan bubarnya girlgroup papan atas dari JYP Ent, Wonder Girls. Dan sepertinya, masih akan ada beberapa girl group lain yang bakal memutuskan untuk bubar pada tahun ini. T-Ara, bisa jadi salah satunya. Setidaknya inilah yang diungkap oleh sang agensi, MBK Entertainment pada pernyataan resmi yang dirilis.

MBK Entertainment memastikan T-Ara akan memulai promosi comeback mereka pada bulan Mei nanti. Di perilisan lagu serta single baru untuk Korea Selatan tersebut, T-Ara dipastikan akan kembali dengan 6 orang member.

Seperti yang diketahui, group ini mengalami skandal luas dengan sang mantan member, Hwayoung. Yang berujung dengan kasus bullying dan para staff member yang angkat bicara mengenai bagaimana Hwayoung yang sebenarnya memalsukan banyak hal.

Skandal tersebut berkembang begitu luas hingga T-Ara sempat mendapatkan rasa benci yang luas dari para netizens di Korea Selatan.

Menanggai hal tersebut, MBK Entertainment mengungkap tetap akan merilis comeback kali ini di Korea Selatan. Bukan lagi di Cina seperti album-album sebelumnya.

Namun MBK Ent juga membebarkan mengenai perpanjangan kontrak member T-Ara. Yang mana, akan jatuh tempo di tahun ini. Agensi mengungkap ada beberapa member yang siap memperpanjang kontrak dengan beberapa perubaban. Serta diungkap bagaimana mereka belum yakin akan meneruskan karir dengan T-Ara.

“Masih terlalu cepat menggunakan kata “bubar”. Perpanjangan kontrak mereka masih dalam negosiasi. Tapi bila nantinya member tak bisa bersama-sama lagi, tak ada gunanya bertahan dengan T-Ara,” 

Related posts

Leave a Reply