Trending News

Blog Post

‘Beauty and the Beast’ Versi Ariana Grande Dan John Legend Akhirnya Hadirkan Video Musiknya
Music News

‘Beauty and the Beast’ Versi Ariana Grande Dan John Legend Akhirnya Hadirkan Video Musiknya 

Disney akhirnya merilis video musik untuk kolaborasi Ariana Grande dan John Legend dalam menyanyi ulang lagu tema “Beauty and the Beast” guna kepentingan soundtrack film versi live actionnnya yang akan segera dirilis.

Disutradarai oleh Dave Mayer, klip menampilkan Ariana menyanyikan verse lagu sembari ditemani oleh penari berbusana merah dan mengenakan penutup muka yang seragam. Sedangkan sang penyanyi berusia 23 tahun terlihat cantik menawan dalam balutan gaun berwarna merah mawar, sementara rambutnya dibiarkan tergerai. Sedangkan John yang memainkan piano, tentu saja, tampak maskulin dalam busana suit biru dan emas.

Selain menampilkan Ariana dan John, klip tentu saja tak melupakan berbagai cuplikan dari filmnya sebagai bagian dari visualnya.

Versi asli ‘Beauty and the Beast’ dinyanyikan oleh Celine Dion dan Peabo Bryson dan sukses menjadi single hit. Film yang dibintangi Dan Stevens dan Emma Watson tersebut pun akan kembali menghadirkan Celine sebagai salah satu penyanyi soundtrack, namun untuk sebuah lagu baru yang khusus digubah untuk filmnya.

Simak video klip ‘Beauty and the Beast’ versi 2017 di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply