Trending News

Blog Post

Begini Ketika Adele Bertemu dan Duet Dengan Sang Peniru, Feminem Di Atas Panggung Konser
Music News

Begini Ketika Adele Bertemu dan Duet Dengan Sang Peniru, Feminem Di Atas Panggung Konser 

One Adele isn’t enoughWell, berbicara mengenai talent, berapa dari kita yang berharap ada lebih banyak penyanyi dengan kualitas vokal, karakter suara, hingga kemampuan musikalitas. Dan sepertinya, harapan tersebut terkabul. Adele sendiri yang menemukan “kembaran” dirinya, yang tak hanya memiliki penampilan nyaris sama persis. Namun juga talent yang bisa disandingkan sejajar. Tentu saja, sang pelantun lagu Hello ini pun mengundangnya naik ke atas panggung.

Feminem, seorang drag queen ini menarik perhatian Adele ketika pertama kali bertemu. Kemiripan antara keduanya rupanya bukan hanya diakui oleh para penggemar. Namun oleh sang penyanyi langsung. Femine, yang saat itu dilihat Adele di tengah kerumunan banyak orang mengaku sang penyanyi serta pencipta lagu tersebut berkedip dan melambaikan tangan padanya.

Yang tak diduga tentu saja ketika Adele secara langsung membawa Feminem naik ke atas panggung konser. Keduanya bahkan percaya diri berduet bersama di atas panggung di konserPerth Fringe Festival.

Di atas panggung, Adele setengah bergurau menyebut Feminem memiliki penampilan jauh lebih baik dari dirinya meskipun keduanya mirip. Drag queen ini pun ditantang untuk juga menunjukan kemampuannya. Salah satunya dengan menyanyikan lagu hits Rumour Has It.

Tak hanya penampilan Feminem saja yang mirip, rupanya keduanya memiliki talenta yang nyaris sama dalam bidang tarik suara. Feminem pun mengaku banyak orang sering menyangka dirinya Adele dan meminta foto bersama.

Bagaimana menurut kalian, keduanya benar-benar mirip tidak?

Related posts

Leave a Reply