Trending News

Blog Post

Begini Kisah Lengkap Kontestan Produce 101 Season 2 yang Dituduh Lakukan Penyiksaan & Kejahatan Seksual
Music News

Begini Kisah Lengkap Kontestan Produce 101 Season 2 yang Dituduh Lakukan Penyiksaan & Kejahatan Seksual 

Karir Han Jong Yeon memang baru saja dimulai. Ia baru saja bergabung dan debut dengan ajang pencarian bakat Produce 101 season 2 pada akhir pekan lalu. Bersama dengan 50 orang kontestan lain, Han Jong Yeon siap berkompetisi menarik perhatian penonton dan penggemar untuk memilihnya bergabung dengan boyband bentukan Produce 101 diakhir acara. Namun rasanya tak ada yang menyangka, trainee dari Maroo Entertainment ini sudah tersandung skandal.

Seakan ingin mengikuti jejak beberapa kontestan dari acara survival show besutan stasiun televisi MNET, Boys24 yang sebelumnya juga tersandung masalah bullying, teman sekolah Han Jong Yeon muncul ke publik dan membeberkan masa lalu kelam sang calon bintang.

Kangto Lee, mengaku dirinya teman masa sekolah Han Jong Yeon dan korban dari penyiksaan serta kejahatan seksual yang dilakukan. Melalui akun Facebook pribadinya, Kangto Lee menyebut Han Jong Yeon melakukan banyak hal buruk semasa sekolah. Terutama kepada dirinya.

“Aku dengar kamu muncul di TV. Aku masih sering terbangun dari tidur dengan mimpi buruk karenamu. Aku masih ingin mati setiap kali mendengar namamu atau melihat wajahmu. Aku takut bila aku berbicara ini, kamu dan teman-temanmu akan datang dan melukaiku,”

Salah satu foto yang diunggah sebagai bukti masa lalu kelam kontestan Produce 101

“Selama di sekolah dasar kamu membuat aku masturbasi di depan semua teman-teman sekolah. Kamu menyebutku pokemon dan menyuruhku bertengkar dengan teman-teman lain, dan mengurungku di dalam lemari sapu agar tak bisa makan siang. Aku tak bisa mudah melupakan itu,”

Dan ketika banyak orang meragukan pengakuan dari Kangto Lee tersebut, mengingat saat ini nama Han Jong Yeon mulai menarik perhatian dengan penampilannya di Produce 101, beberapa teman sekolah dari sang calon bintang pun mulai bermunculan.

Foto Han Jong Yeon bersama teman-temannya di sekolah dasar

Sebagian besar dari mereka mengaku melihat secara langsung bagaimana Han Jong Yeon menyiksa Kangto Lee, baik secara fisik maupun seksual. Beberapa nama pun mengaku menjadi korban namun tidak sampai sejauh apa yang dialami oleh Kangto Lee.

Sayangnya hingga saat ini, baik dari MNET ataupun dari Maroo Ent selaku agensi dari Han Jong Yeon belum angkat suara mengenai pengakuan mencenggangkan tersebut.

Related posts

Leave a Reply