Trending News

Blog Post

Begini Lucunya Boyband WINNER Ketika Parodikan Koreografi Dance Film “La La Land”
Music News

Begini Lucunya Boyband WINNER Ketika Parodikan Koreografi Dance Film “La La Land” 

WINNER memang diklaim sebagai salah satu boyband rookie dari YG Entertainment dengan talent, kemampuan, serta kreatifitas yang tak kalah dengan para senior dari agensi yang sama. Tersisa hanya tinggal 4 orang member pun tak membuat WINNER kehilangan karismanya di mata fans. Dan kali ini, Seung Hoon, Seung Yoon, Mino, dan Jinwoo hadir menghibur fans dengan parodi film terkenal. Yang mereka gubah dengan cara mereka sendiri.

Persiapan comeback dengan album baru rupanya memberikan WINNER banyak waktu untuk mengeksplorasi kemampuan mereka. Serta tentunya lebih banyak waktu untuk dihabiskan bersama-sama.

Dalam kebersamaannya itulah, WINNER kerap kali menyiarkan langsung masa latihan. Baik itu yang serius, atau pun yang penuh canda.

Seperti kali ini, WINNER hadir dalam siaran pribadi di V LIVE dan menunjukan kemampuan mereka dalam memparodikan film musikal peraih penghargaan Oscar 2017, La La Land.

Keempat anggota boyband WINNER nampak memparodikan salah satu  scene dengan koreografi “Someone in the Crowd”. Dimulai dari Seung Yoon yang nampak mulai menari mengikuti koreaografi di film tersebut, dan secara kocak diikuti oleh tiga orang member yang lain.

Tak itu saja, salah satu dancer pada boyband tersebut, Seung Hoon pun memberikan sedikit parodi koreografi karangannya sendiri untuk scene Audition dari film yang sama. Di video yang menjadi viral tersebut nampak benar Seung Hoon memberikan seluruh kemampuannya berdansa dengan alunan lagu yang dibawakan oleh Emma Stone tersebut.

Makin tak sabar dengan album comeback dari WINNER, bukan?

Related posts

Leave a Reply