Trending News

Blog Post

Bleacher Rilis Single Kolaborasinya Bersama Lorde, ‘Don’t Take The Money’
Music News

Bleacher Rilis Single Kolaborasinya Bersama Lorde, ‘Don’t Take The Money’ 

Antara Jack Antonoff dan Lorde sepertinya sedang terjalin simbiosis mutualisme. Selepas membantu Lorde untuk dua lagu yang dirilisnya baru-baru ini, ‘Green Light’ dan ‘Liability’, kini giliran band gawangan Antonoff, Bleachers, yang menggandeng Lorde untuk single baru mereka, ‘Don’t Take The Money’.

Lagu ini menampilkan juga vokal dari Lorde, selain kabarnya dibantu tulis juga oleh sang penyanyi asal Selandia Baru yang akan segera merilis album keduanya, “Melodrama”.

Sebelum single dirilis secara resmi pada hari ini, tanggal 31 Maret, Bleachers “menugaskan” para fansnya untuk melakukan “perburuan” di New York, di mana mereka akan menemukan piñata Antonoff yang berisi flashdisk yang berisi lagu tersebut. Tentu saja bagi yang tidak sempat, atau tidak ingin, mengikuti misi tersebut tidak usah kuatir, karena lagunya juga bisa disimak secara umum, karena sudah tersedia baik dalam bentuk penjualan digital atau streaming.

‘Don’t Take The Money’ merupakan single perdana Bleacher untuk album kedua mereka, susulan album debut “Strange Desire”, yang akan segera dirilis di tahun ini juga. Dengan dirilisnya single ini, maka pelepasan album yang belum diketahui judulnya tersebut bisa jadi semakin dekat saja.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply