Trending News

Blog Post

BTOB Jadi ‘James Bond’ Hingga ‘Kill Bill’ & ‘Suicide Squad’ Untuk Musik Video “Movie”
Music News

BTOB Jadi ‘James Bond’ Hingga ‘Kill Bill’ & ‘Suicide Squad’ Untuk Musik Video “Movie” 

BTOB akhirnya kembali dengan album baru. Boyband dari Cube Ent ini merilis album bersamaan dengan dirilisnya musik video untuk track unggulan, Movie. Dan bukan BTOB namanya bila tak menghadirkan sesuatu yang baru dalam setiap rilisannya. Kali ini pun, BTOB menghadirkan genre musik baru yang berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Boyband ini pun mengklaim album kali ini nyaris sepenuhnya digarap oleh para member sendiri.

Sebagai track unggulan, BTOB merilis Movie, yang diciptakan oleh sang rapper Jung Ilhoon. Musik video untuk lagu ini dirilis 6 Maret kemarin, dan hingga saat ini sudah ditonton lebih dari setengah juta kali di YouTube.

Movie mengusung musik hip hop dan rape yang berpadu dengan funky dance song. Beberapa dentuman alat musik berbeda bisa didengar, mulai dari piano hingga bass yang cukup berkarakter. Selain itu, berbeda dengan lagu dari boyband lain, untuk lagu ini karakter suara dari masing-masing member BTOB benar-benar bisa nampak.

Yang menarik lain dari lagu ini, musik video yang dihadirkan mengambil tema film. Dimana masing-masing member BTOB memerankan karakter berbeda dari berbagai film terkenal. Ada Ilhoon yang berperan layaknya Joker di film Suicide Squad, kemudian ada James Bond, ‘Kill Bill’, ‘8 Mile’, ‘Grease’, ‘Pulp Fiction’ dan beberapa film lain yang dijadikan inspirasi.

Album “Feel ‘Em” sendiri memiliki 5 lagu berbeda dan salah satunya track unggulan Movie.

Related posts

Leave a Reply