Trending News

Blog Post

Bulan April Mendatang Pentatonix Akan Rilis Album Mini Baru, “PTX Vol. IV – Classics”
Music News

Bulan April Mendatang Pentatonix Akan Rilis Album Mini Baru, “PTX Vol. IV – Classics” 

Menyusul sukses besar album Natal mereka, “A Pentatonix Christmas”, kumpulan akapela Pentatonix akan kembali menghadirkan sebuah album baru di bulan April mendatang. Sebuah album mini lebih tepatnya.

Berjudul “PTX Vol. IV – Classics” album mini atau EP ini akan menampilkan Pentatonix menyanyikan lagu klasik John Lennon, ‘Imagine’, serta duet mereka bersama Dolly Parton dalam membawakan lagu hit milik sang diva country, ‘Jolene’. Tracklist lengkap EP ini akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Sebagai promosi, Pentatonix telah merilis video untuk ‘Imagine’. Di dalam video tersebut setiap anggota Pentatonix memegang sebuah papan tanda yang menggambarkan diri mereka. Mitch Grassi memegang papan tanda yang bertuliskan “LGBTQ”, Scott Hoying bertuliskan “Man”; Avi Kaplan bertuliskan “Jewish American”; Kevin Olusola bertuliskan “Black” dan Kirstin Maldonado bertuliskan “Latina” dan”Woman”. Di akhir video, kelima anggota Pentatoix memegang papan tanda yang betuliskan “HUMAN”.

Jika melakukan pre-order untuk EP ini di iTunes, maka kita akan bisa mengunduh ‘Imagine’ dan ‘Jolene’. Tapi jika sudah pernah membeli ‘Jolene’ saat dirilis tahun lalu, maka opsi yang dapat dipilih adalah “complete my album” untuk mendapatkan pengurangan harga.

Dengarkan “PTX Vol IV – Classics” di AppleMusic:

Related posts

Leave a Reply