Trending News

Blog Post

Calvin Harris Akhirnya Mencabut Embargo Musiknya Kepada Rita Ora
Music News

Calvin Harris Akhirnya Mencabut Embargo Musiknya Kepada Rita Ora 

Putusnya hubungan kasih antara Calvin Harris dan Rita Ora di tahun 2014 lalu tidak berakhir dengan baik. Terjadi ketegangan di antara mereka dan Harris telah memberi embargo kepada Ora untuk tidak membawakan lagu-lagu di mana dirinya terlibat sebagai produser.

Tapi rupanya kini sepasang mantan kekasih ini telah berbaikan dan Harris telah memutuskan untuk mencabut embargo musiknya kepada Ora, sehingga sang penyanyi asal Inggris kini sudah bisa membawakan lagu-lagu produksi Harris di depan umum, termasuk hit ‘I Will Never Let You Down’.

Menurut sebuah sumber kepada The Sun, Harris dan Ora mulai kembali menjalin komunikasi tahun lalu. Dan merupakan sebuah kelegaan untuk mereka berdua, karena bisa melangkah ke depan dan meninggalkan friksi yang pernah terjadi di belakang.

Sang sumber yang disebut sebagai orang dalam tersebut lebih lanjut menyebutkan jika setelah Ora berbaikan dengan Harris, maka ia pun kini bisa berhubungan dengan rekan-rekan kenamaan Harris di industri musik, sehingga bisa kembali menggarap album keduanya.

Masih belum ada pernyataan resmi dari pihak Ora untuk menanggapi hal ini.

Related posts

Leave a Reply