Camila Cabello Bergabung Bersama Pitbull Dan J Balvin Untuk Video Soundtrack Film "Fate Of The Furious", 'Hey Ma'

Oleh: admincd - 14 Mar 2017

Mantan anggota Fifth Harmony yang tengah mengembangkan sayap dalam solo karirnya, Camila Cabello, bergabung bersama Pitbull dan J Balvin dalam menyusuri jalanan bersejarah kota Miami untuk video lagu 'Hey Ma', yang merupakan soundtrack dari film aksi "The Fate of the Furious".

Videonya sendiri mencoba untuk mereka-ulang adegan dalam film terbaru dari seri "Fast and Furious" yang berlokasi di Havana, Kuba. Di dalamnya diperlihatkan warna-warni kota Miami dan tentu saja barisan mobil keren. Namun Cabello dan J Balvin sepertinya kurang tertarik dengan "pemandangan" tadi, karena yang mereka perhatikan adalah satu sama lainnya.

Pandangan mereka bertemu beberapa kali sampai Cabello kemudian memperkenalkan dirinya dan memberi beberapa petunjuk kepada J Balvin yang tengah bermain domino. Sedang sang Mr. Worldwide alias Pitbull terlihat mengajak setiap orang yang ditemuinya untuk menari bersama.

'Hey Ma' awalnya diniatkan untuk menampilkan Romeo Santos dan Britney Spears, namun urung terealisasi. Dalam pernyataanya Cabello merasa tersanjung saat diajak untuk bergabung. Menurutnya bekerjasama dengan Pitbull dan J Balvin adalah sebuah kehormatan. Ia pun merasa bersemangat bisa terlibat dalam film "Fast and Furious" terbaru karena difilmkan di kampung halamannya, Kuba.

Simak videonya di bawah ini:


admincd
More from Creative Disc