Trending News

Blog Post

Céline Dion Kembali Dengan Balada Menghanyutkan, ‘How Does A Moment Last Forever’, Untuk Film “Beauty and the Beast”
Music News

Céline Dion Kembali Dengan Balada Menghanyutkan, ‘How Does A Moment Last Forever’, Untuk Film “Beauty and the Beast” 

Céline Dion dikenal sebagai penyanyi yang jago dalam membawakan lagu balada. Bagi yang kangen dengan lagu balada ala Céline Dion, maka kini bisa simak lagu barunya, ‘How Does A Moment Last Forever’. Istimewanya, lagu ini merupakan soundtrack untuk film live-action Disney, “Beauty and the Beast”.

Sebagaimana yang kita ketahui, nama Céline terangkat berkat duetnya bersama Peabo Bryson dalam menyanyikan lagu tema film animasi “Beauty and the Beast” yang dirilis di tahun 1991. Kini, Céline tidak menyanyi ulang lagu tersebut untuk film adaptasinya, melainkan menyanyikan sebuah lagu baru yang khusus ditulis untuk filmnya, ‘How Does A Moment Last Forever’.

Lagu ditulis oleh Alan Menken dan Tim Rice dan dengan sukses memanfaatkan vokal prima Céline yang mampu tampil lembut dan powerful sekaligus. Hasilnya, lagu yang memiliki melodi indah ini menjadi terasa sangat menghanyutkan saat didengar. Memang tidak se-pop-friendly sebagaimana lagu ‘Beauty and the Beast’, tapi lagu ini jelas tak kalah menggugah.

“Beauty and the Beast” tayang Jumat ini, 17 Maret. Sembari menunggu penayangan filmnya, mengapa tidak melakukan pemanasan dengan mendengarkan balada seorang Céline Dion, ‘How Does A Moment Last Forever’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply