Trending News

Blog Post

Coldplay Rilis Single “Hypnotised” + Track List Album “Kaleidoscope EP” Tepat Di Hari Ulang Tahun Chris Martin
Music News

Coldplay Rilis Single “Hypnotised” + Track List Album “Kaleidoscope EP” Tepat Di Hari Ulang Tahun Chris Martin 

Tepat hari ini, 2 Maret 2017 adalah hari ulang tahun vokalis group Coldplay, Chris Martin. Namun yang spesial bukan hanya karena frontman ini tepat berusia 40 tahun di hari ini. Yang lebih spesial lagi, Coldplay akhirnya mengumumkan perilisan album terbaru mereka. Tak itu saja, group yang sudah sukses dengan sederet album serta single sebelumnya ini pun merilis salah satu track, “Hypnotised”.

Lagu Hipnotised sendiri memiliki genre dreamlike ballad, nyaris sama dengan beberapa lagu yang ada di album “Ghost Story” milik Coldplay sebelumnya. Secara sekilas, lagu ini memiliki emosi yang sama dengan track Midnight, meskipun keduanya memiliki beberapa elemen pembeda dari segi genre.

Desas desus akan munculnya album baru dari Coldplay sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Ketika group yang berasal dari Inggris ini meluncurkan single Something Just Like This featuring duo DJ yang tengah naik daun, The Chainsmokers. 

Dan benar saja, album dengan tajuk “Kaleidoscope EP” ini akan mulai diluncurkan pada 2 Juni 2017 mendatang. Album di tahun 2017 ini memang lebih pada extended play alias mini album, dengan 5 track lagu baru.

Dua diantaranya sudah dirilis sebelumnya, yakni Hypnotised serta Something Just Like This. Selain itu nanti juga akan terdapat 3 track lain yang melengkapi album teranyar dari Coldplay.

Kembali ke album “Kaleidoscope EP”, berikut adalah track list lengkap dari album tersebut.

  1. All I Can Think About Is You
  2. Something Just Like This
  3. Miracles 2
  4. A L I E N S
  5. Hypnotised

Coldplay bakal mulai meneruskan tur A Head Full Of Dreams Tour di beberapa negara, di Asia, Europe dan North America. Serta akan tampil di Global Citizen Festival di Hamburg pada 6 Juli 2017.

Related posts

Leave a Reply