Trending News

Blog Post

Daft Punk Kabarnya Akan Bergabung Bersama Lady Gaga Di Coachella
Music News

Daft Punk Kabarnya Akan Bergabung Bersama Lady Gaga Di Coachella 

Festival musik kenamaan, Coachella, mungkin akan menambah nama musisi terkemuka lain bergabung di dalamnya untuk perhelatan tahun ini. Duo DJ asal Prancis, Daft Punk kabarnya akan bergabung bersama Lady Gaga di atas pentas, yang akan berlangsung pada tanggal 14-16 April dan 21-23 April di Empire Polo Grounds, Indio, California.

Sebuah sumber menyebutkan pada Page Six jika pihak penyelenggara sedang mengerjakan logistiknya dan ada kemungkinan Daft Punk bisa bergabung bersama Gaga. Daft Punk rencananya memang akan melangsungkan sebuah tur di musim semi ini, sehingga tampil di pentas Coachella merupakan awal yang baik untuk itu.

Sebelum Gaga diumumkan sebagai pengganti Beyonce sebagai headliner Coachella, Daft Punk merupakan salah satu kandidat utama untuk menggantikan Bey, setelah sang diva mengumumkan akan menangguhkan penampilannya karena sedang hamil besar.

Selain Gaga, headliner Coachella tahun ini adalah Kendrick Lamar dan Radiohead. Sedang artis lain yang siap tampil di atas panggungnya antara lain adalah Lorde, Future, Gucci Mane, Tove Lo, dan DJ Khaled.

Related posts

Leave a Reply