Trending News

Blog Post

Dalam Single Barunya, ‘Matches’, Cash Cash Berkolaborasi Bersama ROZES
Music News

Dalam Single Barunya, ‘Matches’, Cash Cash Berkolaborasi Bersama ROZES 

Band pengusung musik electronic, Cash Cash, ternyata sudah siap untuk kembali ke dunia musik dengan lagu baru mereka. Padahal masih segar di ingatan jik di bulan Juni tahun lalu, mereka merilis album keempat yang diberi judul “Blood, Sweat & 3 Years”.

Kali ini mereka menghadirkan sebuah single berjudul ‘Matches’. Dan Cash Cash tidak sendiri di single ini karena lagunya merupakan sebuah proyek kolaboratif bersama penyanyi asal Amerika, ROZES. Kalau masih ingat, ROZES sebelumnya sudah membantu The Chainsmokers di single hit mereka, ‘Roses’ yang terdapat dalam EP “Bouquet” (2015).

Tentang kolaborasi ini, Cash Cash menyebutan pada Billboard jika mereka sudah tertarik untuk bekerjasama dengan ROZES setelah mendengarkan track ‘Roses’ bersama The Chainsmokers tadi. Kemudian mereka bertemu di Philadelphia untuk acara “Let It Snow Show” untuk radio AMP. Tentu saja mereka membicarakan tentang musik dan terbitlah wacana untuk berkolaborasi, yang pada akhirnya terwujud dalam bentuk single berjudul ‘Matches’ ini.

‘Matches’ dirilis secara retail maupun streaming pada tanggal 3 Maret oleh Big Beat dan Atlantic Records. Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply