Trending News

Blog Post

Dengar ‘Evermore’, Balada Baru Dari Josh Groban Untuk Film “Beauty and the Beast”
Music News

Dengar ‘Evermore’, Balada Baru Dari Josh Groban Untuk Film “Beauty and the Beast” 

Film musikal Disney, “Beauty and the Beast”, akan segera dirilis sebentar lagi. Tidak heran jika film semakin gencar mempromosikan filmnya, termasuk merilis lagu-lagu yang menjadi soundtrack film. Selepas remake lagu tema ‘Beauty and the Beast’ yang dinyanyikan Ariana Grande dan John Legend, kini film menghadirkan lagu baru lain, sebuah balada yang dinyanyikan Josh Groban, ‘Evermore’.

Sedang untuk versi filmnya, sang Beast (diperankan aktor Inggris Dan Stevens) akan menyanyikan lagu yang emosional ini saat menyaksikan Belle (Emma Watson) meninggalkan kastilnya guna bertemu dengan sang ayahanda.

Lagu ditulis oleh Alan Menken, yang telah mengerjakan lagu-lagu untuk versi orisinal “Beauty and the Beast” (1991), dan Tim Rice. Lagu yang disebut-sebut sebagai lagu paling Broadway yang berkisah tentang perpisahan ini mengandung lirik menyentuh seperti, “Now I know she’ll never leave me/ Even as she runs away/ She will still torment me/ Call me, hurt me/ Move me, come what may/ Wasting in my lonely tower/ Waiting by an open door/ I’ll fool myself, she’ll walk right in/ And be with me for evermore.

‘Evermore’ adalah satu lagu baru yang ditulis untuk filmnya, bersama dengan ‘Days in the Sun’ dan ‘How Does a Moment Last Forever’. Filmnya juga akan menampilkan beberapa lagu yang diambil dari film versi animasinya.

Album soundtrack “Beauty and the Beast” akan dirilis tanggal 10 Maret. Dengan ‘Evermore’ versi Josh Groban di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply