Trending News

Blog Post

Dituding Lakukan Penyiksaan dan Pelecehan Seksual, Kontestan ‘Produce 101 Season 2’ Ini Putuskan Mundur
Music News

Dituding Lakukan Penyiksaan dan Pelecehan Seksual, Kontestan ‘Produce 101 Season 2’ Ini Putuskan Mundur 

Han Jong Yeon menjadi topik pembicaraan sendiri sejak penampilannya pertama kali membawakan lagu Pick Me di ajang pencarian bakat papan atas di Korea Selatan, Produce 101 season 2. Ia pun mendapat lebih banyak perhatian setelah video perkenalan dirinya dirilis dan terungkap ia berasal dari agensi Maroo Entertainment.

Namun sayangnya semua ketertarikan dari fans tersebut berganti dengan banyaknya cercaan pada sang kontestan. Tepatnya setelah pernyataan yang dirilis oleh seorang pria yang mengaku sebagai korban penyiksaan dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Han Jong Yeon.

Pria yang diketahui bernama Kangto Lee tersebut membeberkan melalui media sosial bagaimana Han Jong Yeon dulu menyiksa dan melecehkan dirinya di depan banyak teman lain.

Meskipun pada akhirnya ditegaskan pelecehan seksual tersebut bohong, rumor penyiksaan yang akhirnya terbukti benar tersebutmembuat Maroo Entertainment akhirnya angkat bicara. Agensi ini menyebut Han Jong Yeon akan mundur dari acara Produce 101 season 2.

Maroo Entertainment pun menyebut setelah memastikan kebenaran mengenai kabar bullying yang dilakukan oleh trainee-nya, pihak agensi pun langsung menemui Kangto Lee, yang mengaku sebagai korban. Permintaan maaf secara langsung pun sudah disampaikan.

Walau begitu, Han Jong Yeon memutuskan untuk sementara melakukan refleksi diri agar kejadian yang sama tak terulang lagi.

“Kami menyampaikan rasa maaf sebesarnya pada fans yang sudah mendukung Han Jong Yeon,” tulis agensi dalam pernyataan resminya.

Related posts

Leave a Reply