Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Akan Menjadi Bintang Tamu Serial “Game of Thrones”
Music News

Ed Sheeran Akan Menjadi Bintang Tamu Serial “Game of Thrones” 

Selain dari kontroversi dominasi lagu-lagu Ed Sheeran di 10 besar tangga lagu Inggris, beritau yang lebih menarik yang datang darinya; keterlibatan Sheeran dalam serial populer, “Game of Thrones”.

Memang sebelumnya sudah berhembus kabar jika Sheeran akan menjadi cameo dalam serial tersebut, namun kini kabar tersebut sudah bisa dipastikan kebenarannya karena produser serial telah mengkonfirmasinya. Hal ini diungkap David Benioff dan Dan Weiss, produser “GoT”, saat berbicara di acara film festival SXSW, Texas.

Mereka menyebutkan memang benar Sheeran akan tampil dalam musim ke-t serial ini, yang merupakan musim terakhirnya. Lebih lanjut mereka mengatakan jika Sheeran telah lama mereka incar untuk bisa bergabung, hanya saja baru kali inilah hal tersebut bisa terealisasi.

Sheeran juga mengkonfirmasi hal ini dengan memposting sebuah twit di akun Twitternya:

Belum diketahui ia akan berperan sebagai siapa di serial “GoT”. Dan ia bukan musisi pertama yang menjadi bintang tamu, karena sebelumnya sudah pernah muncul seperti anggota Coldplay, Mastodon, Of Monsters and Men dan Sigur Ros. Sayangnya belum diketahui apakah Sheeran juga akan menyumbangkan lagu atau tidak, sebagaimana yang dilakukan oleh Sigur Ros dan Of Monsters and Men.

Kita tunggu saja.

Related posts

Leave a Reply