Ed Sheeran Tampilkan Versi Anyar "Shape of You" Dengan Alat Musik Mainan di ‘The Tonight Show’

Oleh: naya - 02 Mar 2017

Ed Sheeran tengah mencetak rekornya sendiri dengan lagu terbaru (serta album baru yang bakal dirilis bulan ini). Single Shape Of You yang diluncurkan satu bulan lalu meraih sukses begitu besar di seluruh dunia. Dan kesuksesan lagu ini pun bakal makin berkibar dengan gencarnya promosi yang dilakukan oleh sang penyanyi.

Setelah sebelumnya tampil begitu mengesankan di atas panggung penghargaan Brit Awards 2017, Ed Sheeran menggenapkan penampilannya pada minggu ini dengan tampil di acara ‘The Tonight Show’ dibawakan oleh Jimmy Falon. Seperti juga penampilan beberapa artis di acara ini sebelumnya, Ed Sheeran pun ditantang membawakan versi baru dari lagu hitsnya Shape Of You.

Bukan versi akustik seperti yang sudah-sudah, penyanyi yang tengah bersiap merilis album "Divide" pada 3 Maret nanti ini justru ditantang membawakan lagu Shape Of You dengan sederet alat musik mainan.

Terlihat ada beberapa alat musik mainan yang digunakan. Mulai dari Kazoo, xylophone, hingga marakes berbentuk pisang yang dimainkan dengan begitu ahli oleh Ed Sheeran. Tak sendirian, penyanyi ini pun membawakan lagu tersebut bersama dengan band The Roots dan Jimmy Fallon sendiri.

Hasilnya? Bukan hanya lagu hits Shape Of You memiliki segi musikalitas berbeda. Lagu (dan video yang dirilis resmi di YouTube) pun begitu menyenangkan untuk dilihat dan didengar. Ed sekali lagi membuktikan dirinya bukan penyanyi biasa.

Sebelumnya, The Roots dan Jimmy Fallon pernah membawakan lagu hits dengan instrumen mainan pula bersama Adele, Mariah Carey dan Carly Rae Jepsen.

https://www.youtube.com/embed/zVcaMXWS4dU

naya
More from Creative Disc