Elle King Beri Kejutan Dengan Hadirkan Sebuah Single Baru, 'Wild Love'

Oleh: admincd - 09 Mar 2017

Surprise! Tanpa teaser atau woro-woro sebelumnya, Elle King meluncurkan sebuah single baru di hari Senin, 6 Maret yang lalu.

Berjudul 'Wild Love', Elle sepertinya ingin melakukan eksperimen dengan sound yang baru untuk musiknya. Jika kita mengenal nuansa rock dalam hit-hit Elle, seperti 'Ex's & Oh's' dan 'America's Sweetheart', maka dalam 'Wild Love' ia memasuki ranah electronic dan sedikit bergaya dancehall.

Memang lagunya masih mengusung penggunaan beberapa instrumen organis di dalamnya, hanya saja 'Wild Love' jelas adalah pendekatan yang berbeda dari Elle. Satu yang pasti tak berbeda adalah vokal Elle yang tetap terdengar serak-serak basah dan gahar sebagaimana biasanya.

"Love is a cure, love is for sure, love might keep us here together / Might be the one, jumping a gun but I feel our love can last forever," demikian nyanyi Elle dalam lagunya.

Masih belum diketahui apakah ini cicipan pertama dari album sophomore-nya, yang diperkirakan akan hadir dalam waktu dekat, atau sebuah eksperimen belaka dari Elle. Hanya saja sepertinya 'Wild Love' merupakan bagian dari kampanye dari produsen kosmetik kenamaan, Estee Lauder, sebagaimana yang bisa dilihat di video yang diposting Elle di akun Instagramnya:

Dengar 'Wild Love' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc