Trending News

Blog Post

Gary Barlow Konfirmasi Jika Ia Memiliki Peran Dalam Film “Star Wars” Terbaru
Music News

Gary Barlow Konfirmasi Jika Ia Memiliki Peran Dalam Film “Star Wars” Terbaru 

Penyanyi asal Inggris dan bintang Take That, Gary Barlow, telah mengkonfirmasi jika ia akan terlibat sebagai pemain dalam film terbaru salah satu franchise terkenal, “Star Wars”, yaitu “The Last Jedi”.

Hal ini disebut sang penyanyi berusia 46 tahun tersebut dalam sebuah wawancara bersama Ross King di acar “Lorraine” pada Senin pagi, 27 Maret. Ia menyebutkan jika dirinya tidak akan menjadi seorang stormtrooper, atau tentara yang pemainnya biasa ketutupan topeng, meski tak menyebutkan ia akan berperan sebagai siapa.

Lebih lanjut ia menyebutkan jika kemungkinan besar adegannya akan dipotong karena ia telah mengungkap keterlibatannya. Menurutnya pihak di belakang “Star Wars” sangat ketat tentang informasi apa saja yang boleh diungkap.

Tahun lalu memang sudah beredar rumor jika Barlow secara diam-diam telah melakukan syuting untuk cameonya untuk film tersebut di Pinewood Studios di Buckinghamshire, Inggris. Juga yang disebutkan telah melakukan syuting sebagai cameo adalah aktor kenamaan Tom Hardy.

“Star Wars: The Last Jedi” akan dirilis pada tanggal 15 Desember.

Related posts

Leave a Reply