Trending News

Blog Post

Gorillaz Siap Kembali Di Festval Musik Mereka Sendiri, “Demon Dayz”
Music News

Gorillaz Siap Kembali Di Festval Musik Mereka Sendiri, “Demon Dayz” 

Band kartun visual gawangan Damon Albarn, Gorillaz telah mengumumkan ajang comeback mereka dalam sebuah konser yang akan berlangsung di festival musik mereka sendiri, “Demon Dayz”. Festival ini berlokasi di taman hiburan Dreamland, Margate, Kent, Inggris.

Line-up lengkapnya memang belum diumumkan, tapi festival pertama kali diungkap di koran Metro sebelum secara resmi diumumkan melalui media sosial Dreamland, bersama dengan akun resmi untuk festivalnya.

Sebagaimana yang bisa dilihat di poster promosi di atas, “Demon Dayz” akan berlangsung pada Sabtu, 10 Juni, dengan tiket telah dijual pada Jumat, 3 Maret yang lalu. Acara akan disiarkan langsung secara streaming oleh Red Bull TV.

Oleh karena mereka telah siap untuk comeback dengan melalui festival ini, maka bisa diharapkan jika sebelumnya akan diluncurkan pula album terbaru milik Gorillaz. Kuartet ini memang telah menyebutkan jika albumnya sedang mendapat polesan terakhir sebelum benar-benar dirilis. Damon sendiri sudah mengkonfirmasi jika Gorillaz sedang latihan guna persiapan tampil di festival “Demon Dayz” tersebut.

Single terbaru Gorillaz adalah ‘Hallelujah Money’ yang video klipnya bisa disaksikan di bawah ini:


Dengarkan playlist Gorillaz di AppleMusic:


Related posts

Leave a Reply