Trending News

Blog Post

GOT7 Rilis Video Performance Untuk Lagu Unggulan Kedua, “Sign” Dari Album ‘Flight Log : Arrival’
Music News

GOT7 Rilis Video Performance Untuk Lagu Unggulan Kedua, “Sign” Dari Album ‘Flight Log : Arrival’ 

Masa promosi albuym terbaru dari boy band dari JYP Entertainment, GOT7 belum usai. Band dengan 7 orang member ini baru saja meraih sukses dengan track unggulan pertama dari album tersebut, Never Ever. Yang tak hanya meraih peringkat tinggi di berbagai chart di Korea Selatan, namun juga hingga mendapatkan posisi pertama selama beberapa minggu terakhir di berbagai acara musik.

Menyusul kesuksesan tersebut, kali ini GOT7 merilis performance video untuk lagu unggulan kedua di album tersebut. Sign dipilih menjadi track kedua meski tak dibawakan oleh semuya member dari GOT7. Untuk lagu ini, memang hanya JB, Youngjae, dan Bam Bam yang tampil dan bernyanyi.

Selain hanya tiga orang member dari GOT7 saja yang tampil dan menyanyikan lagu tersebut, lagu ini pun memiliki musik yang sama sekali berbeda dengan lagu unggulan utama, Never Ever. Bila di lagu tersebut GOT7 mengusung genre hip hop, R’nB yang berpadu dengan musik trap, maka untuk Sign, musik pop dengan sentuhan R’nB lebih mendominasi.

Kombinasi suara dari Youngjae dan JB yang lembut, dengan karakter rap Bam Bam yang lebih berat menjadikan lagu ini memang layak jadi unggulan berikutnya.

Pada performance video-nya sendiri, Bam Bam, Youngjae, dan JB terlihat begitu menawan dengan setelan berwarna hitam. Konsep video performance ini pun nampak begitu sederhana dan minimalis.

Ditayangkan pertama kali secara terbatas di V Live, musik video ini pun akhirnya juga diunggah ke kanal YouTube resmi Got7.

Related posts

Leave a Reply