Trending News

Blog Post

Grammy Spesial Tribut Untuk Bee Gees Siap Ditayangkan April Nanti, Hadirkan Ed Sheeran, Celine Dion, dan Banyak Lagi
Music News

Grammy Spesial Tribut Untuk Bee Gees Siap Ditayangkan April Nanti, Hadirkan Ed Sheeran, Celine Dion, dan Banyak Lagi 

Grammy memberikan tribut spesial untuk group fenomenal yang membawa perubahan untuk dunia musik, Bee Gees. Dan demi merayakan hari jadi ke-40 untuk soundtrack Saturday Night Fever,  acara Stayin’ Alive: A Grammy Salute to the Music of the Bee Gees akan mulai ditayangkan pada bulan April nanti. Tayangan perdana akan diputar pada 16 April melalui stasiun TV CBS.

Acara ini nantinya memang tak hanya untuk membawa penggemar group Bee Gees terkenang akan sang group legendaris. Digelar oleh Recording Academy, AEG Ehrlich Ventures dan CBS, Stayin’ Alive: A Grammy Salute to the Music of the Bee Gees diungkap berfokus untuk meningkatkan taraf kehidupan dan kultur bermusik melalui peninggalan yang diberikan oleh Bee Gees.

Dan harus diakui,  Stayin’ Alive: A Grammy Salute to the Music of the Bee Gees memiliki konsep yang menarik. Terlebih, dipastikan bahwa Barry Gibb, peraih 5 kali penghargaan Grammy Awards yang sekaligus co-founder dan satu-satunya anggota Bee Gess yang tersisa pun akan menjadi bintang tamu spesial di acara tersebut/

Barry Gibb, yang mendapatkan penghargaan Recording Academy Lifetime Achievement Award ini akan tampil dan kembali membawakan soundtrack Saturday Night Fever.

Selain Barry Gibb, beberapa nama bintang papan atas juga siap hadir di ajang spesial tribut untuk Bee Gees ini. Mulai dari Stevie Wonder, Keith Urban, John Legend, Nick Jonas, Tori Kelly, Celine Dion, Little Big Town, Thomas Rhett, Jason Derulo, Kelsea Ballerini, Andra Day, Pentatonix, Ed Sheeran, DNCE, dan banyak lagi siap meramaikan acara.

Related posts

Leave a Reply