Trending News

Blog Post

Group DNCE Ungkap Niatan Untuk Berkolaborasi di Single Terbaru Dengan G-Dragon ‘Big Bang’
Music News

Group DNCE Ungkap Niatan Untuk Berkolaborasi di Single Terbaru Dengan G-Dragon ‘Big Bang’ 

Meski boy band Big Bang dipastikan akan vakum dalam 2 tahun terakhir sembari menunggu kembalinya sang rapper, T.O.P dari wajib militer, bukan berarti pesona member yang lain sepenuhnya pudar. Ini dinuktikan masih banyaknya fans, hingga artis lain yang menaruh perhatian pada group yang debut dibawah agensi YG Entertainment tersebut.

Salah satunya, band asal Amerika Serikat yang mencuri banyak perhatian di tahun lalu, DNCE.

DNCE baru saja hadir di Korea Selatan dan diwawancara di One Night of TV Entertainment‘. Disini, 4 member DNCE, Joe Jonas, Jack Lawless, Cole Whittle, dan Jin Joo Lee banyak membahas mengenai karir mereka, hingga alasan dari pemberikan nama group yang cukup unik.

Tak itu saja, DNCE pun mengungkap beberapa rencana lain, salah satunya merilis single baru menyusul hits single Tootbrush dan Cake by The Ocean yang menjadi hits di tahun lalu.

Jin Joo Lee, basis cantik dari DNCE ini pun mengaku dirinya ingin sekali memiliki lagu kolaborasi dengan musisi dari Korea Selatan. Mengingat dirinya sendiri merupakan musisi asli dari Korea dan lahir di Incheon, salah satu daerah di negeri Gingseng tersebut.

Ketika ditanya mengenai musisi siapa yang paling ingin digandeng bekerja sama, DNCE pun tanpa ragu menyebut nama leader, rapper, produser, dan pencipta lagu dari boy band Big Bang, G-Dragon.

Setelah mendengar interview tersebut, fans Big Bang dan DNCE pun beramai-ramai berharap kolaborasi dua musisi ini bisa terjadi.

Related posts

Leave a Reply