Trending News

Blog Post

Halsey Umumkan Album Keduanya Dengan Foto Berpose Topless
Music News

Halsey Umumkan Album Keduanya Dengan Foto Berpose Topless 

Sudah dua tahun semenjak Halsey merilis album debutnya, “Badlands”. Dan kini penyanyi pop-alternatif ini ternyata telah menyiapkan sebuah album kedua. Ia baru saja mengumumkan kapan album yang diberi judul “hopeless fountain kingdom” tersebut akan dirilis; yaitu di bulan Juni.

Halsey membagi kabar gembira ini melalui Twitter. Tapi bukan hanya kabar gembira ini saja yang dipostingnya, namun juga sebuah foto dirinya yang tampak sensual karena berpose topless alias tanpa atasan:

Di foto tersebut tampak Halsey dalam posisi menyamping dengan latar awan serta langit yang gelap, sementara ia memegang mawar merah yang didekatkan ke wajahnya.

Saat seorang fan menanyakan apakah foto tersebut akan menjadi cover-art untuk album barunya, Halsey menjawab jika ia berharap begitu. Hanya saja, ia menyebutkan jika cover-art albumnya telah siap, maka para fansnya lah yang akan pertama kali mengetahuinya.

Patut ditunggu kalau begitu. “Badlands” sendiri debut di posisi #2 Billboard 200 dan telah mendapat sertifikasi Platinum. Sembari menunggu album kedua Halsey, mengapa tidak mendengar ulang “Badlands” di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply