Hani 'EXID' Panen Pujian Setelah Bawakan Lagu Cover “Ecos De Amor” di KCON Mexico

Oleh: naya - 22 Mar 2017

Ajang KCON Mexico selalu membawakan sesuatu yang baru dari tahun ke tahunnya. Kali ini, ajang festival musik bergengsi yang mendatangkan group KPOP papan atas tersebut membawa beberapa nama besar untuk menyanyi, dan membawakan lagu-lagu hits mereka di atas panggung. Tak itu saja, KCON pun menghadirkan beberapa group dan soloist yang meng-cover lagu dari penyanyi lain.

Salah satunya, vokalis group band EXIDHani yang kali ini membawakan lagu cover berbahasa Spanyol, “Ecos De Amor”. Lagu berbahasa Spanyol milik duo pop dari Meksiko, Jesse & Joy tersebut dibawakan dengan begitu apik oleh Hani, yang membuatnya mendapat banyak pujian dari netizens.

Hani tak hanya memperlihatkan kemampuan vokal yang jarang sekali nampak ketika ia bersama dengan girl group EXID. Pujian dari netizens setelah menyaksikan ulang video pun datang dari betapa Hani nampak begitu lancar dan fasih menyanyikan lagu berbahasa Spanyol.

Untuk menyanyikan ulang lagu tersebut, Hani memang sama sekali tak menggunakan bahasa Korea. Ia menyanyikan lagu “Ecos De Amor” sepenuhnya dengan menggunakan bahasa Spanyol di depan para penonton yang memadati ajang KCON Meksiko.

Di ajang tersebut, Hani bersama EXID juga membawakan beberapa lagu unggulan mereka, seperti “Up & Down”, “Hot Pink”, “Ah Yeah”, “L.I.E”, dan “Every Night”. Selain Hani, sebelumnya boy band EXO pun membawakan lagu cover berbahasa Spanyol di ajang KCON Meksiko.

https://www.youtube.com/embed/JKSTbuqMNoc

naya
More from Creative Disc