Trending News

Blog Post

Harry Styles Akan Melakukan Debut Solonya Di Acara “Saturday Night Live”
Music News

Harry Styles Akan Melakukan Debut Solonya Di Acara “Saturday Night Live” 

Ada kabar gembira untuk para penggemar Harry Styles. Setelah perilisan preview untuk single solo milikknya, sebuah kejutan lain telah disiapkan. Sang penyanyi yang juga tengah menjajal dunia akting ini akan melalukan debut untuk penampilan solonya pada tanggal 15 April di acara sketsa komedi terkenal, “Saturday Night Live” (SNL).

Alumni SNL, Jimmy Fallon, akan bertugas sebagai host episode di mana Harry akan menjadi bintang tamu segmen musiknya. Kabar ini diumumkan langsung oleh akun Twitter SNL pada Selasa, 28 Maret.

Fallon, yang sekarang lebih dikenal sebagai pembawa acara “The Tonight Show Starring Jimmy Fallon”, ternyata sangat antusias dengan jadwal penampilannya bersama Styles. Hal ini diungkapkannya dalam akun Twitternya:

Debut solo Styles ini dijadwalkan sepekan setelah perilisan single pertamanya, yaitu tanggal 7 April. Ini akan menjadi penampilan pertamanya di televisi setelah boyband dimana ia bergabung, One Direction, memutuskan untuk vakum untuk sementara di tahun 2015 lalu. Mantan anggota 1D, Zayn Malik, serta rekan tyles lain di grup tersebut, Niall Horan, pun telah meluncurkan aksi solo mereka.

Related posts

Leave a Reply