Trending News

Blog Post

Harry Styles Umumkan Debut Single Solo Dalam Sebuah Video Komersial Dramatis
Music News

Harry Styles Umumkan Debut Single Solo Dalam Sebuah Video Komersial Dramatis 

Harry Styles mengumumkan debut single solonya dalam sebuah iklan komersial yang ditayangkan di acara The Voice pada Sabtu, 25 Maret.

Dalam klip tersebut, Styles tampak muncul dari kegelapan untuk membuka sebuah pintu sebelum kamera bergerak untuk melakukan close-up wajahnya. Kemudian terungkap tulisan sebuah tanggal, 7 April, yang diasumsikan sebagai tanggal rilis untuk single tersebut.

Memang belum ada informasi definitif tentang proyek album solo Styles, namun ia telah menulis lagu bersama Johnny McDaid dari Snow Patrol. Disebut-sebut pula jika album tersebut akan terdengar seperti David Bowie dan Queen. Sebuah laporan menyebutkan Styles setidaknya telah melakukan sesi rekaman bersama produser Jeff Bhasker, yang sebelumnya telah bekerjasama dengan artis seperti Kanye West, Bruno Mars dan Rolling Stones.

Styles bergabung bersama Columbia Records untuk album solonya. Styles akhirnya bisa merilis materi untuk album solonya tersebut setelah menyelesaikan proses syuting film Christopher Nolan, “Dunkirk”, yang akan dirilis di tahun ini.

https://www.youtube.com/watch?v=kt9-nz8Xh20

Related posts

Leave a Reply