Trending News

Blog Post

Henry “Super Junior” Sebut G-Dragon dan T.O.P “Big Bang” Jenius Setelah Menulis Lagu Ini
Music News

Henry “Super Junior” Sebut G-Dragon dan T.O.P “Big Bang” Jenius Setelah Menulis Lagu Ini 

Persaingan antara dua boyband di Kpop industry ini memang sudah bukan hal baru. Meski tak terang-terangan, Super Junior dan Big Bang seakan terus berusaha mengalahkan rekor atau pun prestasi yang dicapai satu sama lain. Debut di waktu yang nyaris bersamaan dengan jumlah penggemar yang sama besar, tentu saja membuat persaingan tersebut sudah tak mengherankan lagi.

Namun kali ini, salah satu member dari boyband Super Junior malah terang-terangan mengakui kehebatan dari member Big Bang. Henry “Super Junior” menyebut dua orang member Big Bang, G-Dragon dan T.O.P merupakan jenius. Terlebih setelah keduanya menulis lagu track unggulan FXXK IT.

Single FXXK IT dirilis oleh Big Bang pada bulan desember 2016 lalu dan merupakan bagian dari keseluruhan album MADE, yang sudah mulai diluncurkan sejak pertengahan tahun 2015. Single ini meriah sukses begitu besar. Namun bagi Henry ada sesuatu yang menjadikan lagu tersebut memilih makna lebih dalam. Yang akhirnya membuatnya mengklaim G-Dragon dan T.O.P adalah jenius.

Dalam sebuah wawancara dengan Yoo Hee Yeol di Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, Henry menyebut dirinya bukan seorang jenius, terutama mengenai menulis lagu. Sebaliknya ia kemudian menunjukan kekaguman pada lagu Big Bang, FXXK IT.

Kekaguman Henry tak lain karena adanya permainan kata-kata di lagu tersebut. Pada bagian chorus, terdapat lirik yang bila didengar ‘and I wanna get down’ padahal sebenarnya bukan itu liriknya. Lirik sebenarnya dalam bahasa Korea yang berbunyi ‘era moreugessda’.

Penyebutan kedua kata tersebut terdengar sama, dan dianggap Henry sebagai salah satu kepintaran tersendiri. Lagu FXXK IT sendiri ditulis oleh G-Dragon, T.O.P, dan produser Teddy.

Related posts

Leave a Reply