Trending News

Blog Post

Hyolin ‘Sistar’ Tanda Tangani Kontrak Dengan “Spinnin’ Records”, Siap Guncang Dengan Single Track EDM Terbaru
Music News

Hyolin ‘Sistar’ Tanda Tangani Kontrak Dengan “Spinnin’ Records”, Siap Guncang Dengan Single Track EDM Terbaru 

Bila berbicara mengenai Queen of Kpop, banyak penggemar yang sepertinya akan menuding CL sebagai singer, rapper, sekaligus dancer yang dikenal hingga ke dunia internasional. Namun ketika CL masih berkutat dengan proses produksi album debut Amerika, Hyolin, rapper, vokalis, serta dancer dari girl group Sistar justru sudah siap menyalip CL dengan debut di Amerika.

Awal bulan Maret dibuka dengan berita Hyolin sudah menanda tangani kontrak dengan Spinnin’ Record. Label independent ini berfokus pada musik elektronik dan EDM, serta sudah memiliki daftar panjang artis yang berada di bawah manajemen dengan genre tersebut.

Hyolin, menjadi satu-satunya artist di bawah label tersebut yang berasal dari Korea Selatan dan sebelumnya tidak memiliki background musik EDM.

Namun hal tersebut rasanya tak menjadi masalah bila melihat dari preview EDM track yang siap dirilis Hyolin di bawah lebel barunya nanti. Preview untuk track ini sendiri sudah mulai dirilis melalui soundcloud sebelum nantinya dirilis pada 10 Maret.

“Jekyll & Hyde,” merupakan single yang diramu Hyolin berkolaborasi dengan DJ Justin Oh. Dan dari 1:30 menit preview yang ditunjukan, serta teaser musik video yang dirilis pada waktu bersamaan, nampak kali “Jekyll & Hyde” bakal menjadi track EDM yang murni EDM.

Lagu EDM bukan kali pertama digarap oleh Hyolin. Sebelumnya, penyanyi multi talenta dari Sistar ini juga pernah merilis lagu Umbrella bersama dengan group Far East Movement.  Sedangkan bersama Sistar, ia pernah bekerja sama dengan Giorgio Moroder untuk lagu One More Day.

Related posts

Leave a Reply