Trending News

Blog Post

Idol Rapper Iron Dipenjara Setelah “Kasari” Mantan Pacar dan Tusuk Paha Dengan Pisau
Music News

Idol Rapper Iron Dipenjara Setelah “Kasari” Mantan Pacar dan Tusuk Paha Dengan Pisau 

Drama dari industri musik Korea Selatan sepertinya belum akan usai. Bergeser dari drama di ajang survival show Produce 101 season 2, kali ini drama yang berujung dengan laporan polisi terjadi pada Iron, idol sekaligus rapper. Iron sendiri mulai meraih popularitas setelah bergabung dengan pencarian bakat bergenre hip hop, Show Me The Money.

Namun sayangnya pemberitaan kali ini bukan tentang album atau pencapaian terbaru, melainkan kabar Iron resmi dilaporkan ke polisi dan dipenjara dengan dugaan kekerasan seksual. Iron dituding melalukan kekerasan seksual selama berhubungan intim dengan sang mantan kekasih, yang akhirnya diketahui model untuk video klip Blu yang dirilis 2015 lalu.

Model yang belum diketahui namanya ini melaporkan Iron pada 14 Maret dan pihak kepolisian akhirnya terpaksa menangkap dan memenjarakan sang rapper.

Diakui oleh sang mantan, Iron melakukan kekerasan pada dirinya selama berhubungan intim setelah ia menolak melakukan apa yang Iron minta. Setelah itu, ketika ia meminta putus, Iron justru mengambil pisau dan menusuk pahanya sendiri, dengan ancaman akan melapor polisi dan menuduh sang mantan kekasih menusuknya.

Selang beberapa waktu dari pemberitaan tersebut, Iron bersama agensi pun muncul memberikan keterangan dari sisi mereka. Dari pengakuan Iron, sang kekasih rupanya memiliki kelainan seksual dan memaksa Iron untuk mengasarinya. Rapper yang juga sempat tersandung kasus marijuana ini pun menegaskan seluruh keterangan dari sang mantan kekasih sebagai bohong.

Walau begitu, Iron tetap harus menjalani pemeriksaan dalam penjara.

https://www.youtube.com/watch?v=f6lru1Becag

Related posts

Leave a Reply