Trending News

Blog Post

Ini Kebenaran Di Balik Foto Mesra “Di Atas Kasur” Mina ‘TWICE’ dan Bam Bam ‘GOT7’
Music News

Ini Kebenaran Di Balik Foto Mesra “Di Atas Kasur” Mina ‘TWICE’ dan Bam Bam ‘GOT7’ 

GOT7 baru saja merilis album serta musik video untuk lagu Never Ever terbaru mereka. Namun sayangnya, perhatian fans dan publik justru tertuju pada satu rilisan foto ini. Foto yang ditenggarai pertama kali dirilis di akun Instagram “rahasia” milik Bam Bam ‘Got7’ tersebut menunjukan dirinya berada di atas kasur dengan seorang wanita.

Wanita yang tak lain member girlband papan atas, Twice. Mina dan Bam Bam terlihat berdempetan begitu mesra, di atas (yang diduga sebagai) kasur di sebuah ruangan. Rambut keduanya yang nampak basah semakin membuat banyak orang berpikir foto tersebut diambil setelah keduanya bermesraan.

Foto yang langsung menjadi viral itu pun mengundang banyak spekulasi, baik dari ONCE (nama fans TWICE) dan Agase (nama fans GOT7). Kedua fandom sempat memastikan foto tersebut sudah di-edit melalui photoshop. Mengingat pose Mina di foto tersebut pun disamakan dengan foto lain. Begitu pun dengan Bam Bam.

Sayangnya, tak lama setelah foto menjadi viral, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi yang bersebrangan dengan fans. Agensi yang membawahi kedua idol tersebut mengungkap foto tersebut bukan editan. JYP Ent pun menjelaskan hubungan Mina dan Bam Bam hanya teman satu agensi, dan kebetulan keduanya bukan berasal dari Korea.

Yang rupanya membuat Bam Bam dan Mina “cukup dekat” untuk mengambil foto yang begitu mesra.

Namun pastinya, bukan fans bila tidak menggali fakta tersebut lebih jauh. Terlebih mengenai penegasan dari JYP Entertainment mengenai bagaimana keduanya hanya teman saja.

Beberapa fans serta netizens pun menemukan fakta bahwa foto tersebut diambil baru-baru ini. Ini nampak dari warna dan gaya rambu Bam Bam yang digunakan untuk jacket photo album “Flight Log : Arrival.” Fakta ini pun semakin dikuatkan dengan sweater putih yang dikenakan Mina, yang juga ia kenakan pada awal hingga pertengahan bulan Februari lalu, saat TWICE tengah bersiap untuk konser perdana mereka di Seoul.

Fakta bahwa keduanya masih sempat bertemu di tengah padatnya aktifitas di bulan tersebut semakin membuat fans ragu Bam Bam dan Mina hanya teman dekat.

Bagaimana menurut kalian?

Related posts

Leave a Reply