Trending News

Blog Post

Intip Mesranya Irene ‘Red Velvet’ dan Aktor Kim Min Jae Jatuh Cinta Di Video Klip “Would U”
Music News

Intip Mesranya Irene ‘Red Velvet’ dan Aktor Kim Min Jae Jatuh Cinta Di Video Klip “Would U” 

SM Station Season 2 akhirnya kembali. Project satu tahun penuh dari agensi entertainment terbesar di Korea Selatan ini kali ini merilis single pembuka mereka pada musim terbaru. Setelah merilis teaser untuk Red Velvet nyaris satu minggu lalu, SM Ent benar-benar menghadirkan lagu terbaru dari station dengan judul Would U.

Dirilis tepat dengan masuknya musim semi, Would U memiliki lirik manis mengenai cinta. Lebih tepatnya penantian untuk sang pujaan hati membalas perasaan cinta. Lirik super manis ini pun diimbangi dengan lantunan suara dari 5 vokalis Red Velvet yang tak kalah manisnya.

Genre musik pop bertempo up beat seperti lagu Would U ini memang jarang sekali dibawakan oleh Red Velvet. Girl band yang dikenal dengan hits dance electro, seperti Happiness, Ice Cream Cake, dan Rookie tersebut pun cukup jarang menyanyikan lagu dengan kisah cinta semanis seperti pada Would U.

Namun mengingat ini lagu ini merupakan bagian dari project SM Station yang memang menghadirkan sisi musikal lain dari para artisnya. Baik itu melalui genre hingga kolaborasi, single ini tentu jadi sebuah penyegaran tersendiri.

Yang lebih istimewa dari single Would U tentu saja musik videonya. Di video klipnya, leader cantik dari Red Velvet, Irene berpasangan dengan aktor tampan yang tengah naik daun, Kim Min Jae. 

Keduanya berakting sebagai pasangan yang tengah jatuh hati di tengah musim semi yang indah. Dan penuh bunga. Video klip manis yang sangat cocok dengan image baru Red Velvet di single Would U ini.

Related posts

Leave a Reply