Trending News

Blog Post

James Corden Membawa “Carpool Karaoke” Kembali Ke Inggris Dengan Mengajak Take That
Music News

James Corden Membawa “Carpool Karaoke” Kembali Ke Inggris Dengan Mengajak Take That 

Red Nose Day tahun ini akan semakin meriah dengan turut bergabungnya acara populer milik James Corden, “Carpool Karaoke”. Dan guna kepentingan acara tahunan ini, sang pembawa acara “The Late Late Show” tersebut baru-baru ini mengundang boyband kenamaan Inggris, Take That, ke kota Los Angeles untuk memfilmkan edisi spesial “Carpool Karaoke” untuk mengumpulkan uang guna kegiatan amal Comic Relief tersebut.

“Merupakan sebuah pengalaman luar biasa,” kata salah satu anggota Take That, Howard Donald, kepada Radio Times. “Kau tidak meyadari betapa besar proses melakukannya. Saat kau masuk ke dalam mobil, sudah ada sekitar 30 atau 40 kamera yang merekammu dari berbagai sudut. Kau harus duduk di posisi tertentu. Krunya ada sejumlah 25 orang. Kau berada dalam sebuah konvoi dan kau berkendaraan di jalanan kota LA selama 3 jam.”

Meski menjadi bintang tamu “Carpool Karaoke” yang merupakan acara televisi Amerika, bukan berarti Take That merencanakan untuk pindah ke Hollywood, sebagaimana yang dijanjikan oleh Gary Barlow. Menurutnya, Take That masih menganggap Eropa sebagai pasar musik terbesar mereka.

Di sisi lain, edisi spesial “Carpool Karaoke” ini seolah membawa kembali acara tersebut ke asal muasalnya, saat ia berawal dari sebuah sketsa komedi untuk Red Nose Day di tahun 2011 yang menampilkan Corden bersama George Michael.

Acara “Carpool Karaoke” Take That akan disiarkan BBC One di Red Nose Day pada Jumat, 24 Maret. Sebagai pemanasan, simak kembali sesi karaoke James Corden bersama George Michael di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply